Duo Rider Suzuki Finish 5 Besar Race Jepang, Efek Winglet Berseni Tinggi Nih!!


Aiken - kali ini kita bahas MotoGP yang baru saja race di Japan, ya kali ini Suzuki mulai membaik entah karena hujan kali ya.... Jalannya race memang hujan dan lintasan basah kuyup. Duo rider Suzuki start yang baik di posisi 10 Rins dan 11 Iannone, start dimulai Rins hampir saja keluar lintasan dikarenakan di Pepet sedangkan Iannone start yang mulus sampai ke barisan depan tapi kok kaya gak bisa bertarung di barisan depan ya... Cuma nyimak dan up aja kaya lagi main di forum medsos 😀 malah lama-lama loyo si Iannone sampai di salip sana sini aduh Jan sampai akhirnya Alex Rins datang dan menyalip Iannone yang katanya Rider utama di kubu Suzuki, saya pribadi yakin kedepan Rins bisa jadi andalan Suzuki karena dilihat Rins punya semangat yang tinggi ketimbang rekan teamnya. Semoga Rins di race berikutnya siap bertarung di barisan depan.
Terlepas dari pertarungan Dovi vs Marc yang menakjubkan sampai detik terakhir dan di menangkan oleh Dovi, mereka pun memang berebut gelar juara dunia loh sob dan selisih poin cuma 11 poin dari puncak klasemen sementara yang dipegang Marc. Mungkin penentuan juara dunia akan sampai ke Race terakhir, ya biar makin seru perebutan gelar juara dunianya.


Kembali ke topik kita bahas Suzuki yang di seri ini mereka berhasil finish di urutan 4 dan 5 wow baru kali ini Suzuki finish di 5 besar dengan dua rider-nya di musim 2017 keren, tapi ada yang baru loh di motor mereka, ya sekilas ada yang baru di fairing motor mereka, Suzuki kali ini bikin kumis lele eh ya sejenis winglet kali ya tapi model legal, efeknya? Ya yang kita liat barusan mereka finish di urutan 4 dan 5 hebat, walau desain kumisnya berseni tinggi alias keren deh tapi juga berdampak positif di jalannya race kali ini. Semoga kedepannya Suzuki makin siap dan berani bertarung di baris depan lagi. Semoga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »