Suzuki Impulse Matte Black



Suzuki Impulse (Matte Black), versi baru dari Impulse 125 FI Apa yang Baru?

       Impulse - nama diambil dari kata dalam bahasa Inggris berarti impuls kecepatan penuh - adalah skuter benar-benar baru Suzuki telah diperkenalkan khusus untuk pasar Vietnam yang unik Impulse 125 FI dengan tubuh yang lebih besar dari Suzuki skuter sampel sebelumnya untuk pengendara merasa lebih mewah. Suzuki Impulse 125 FI - matte versi hitam kepribadian panjang dan lebih lebar kursi (391mm lebar x 828mm panjang) untuk posisi duduk yang nyaman dan halus.

Suzuki memperkenalkan Suzuki Impulse "Impulse Matte Black"  Matte Black dianggap sebagai versi khusus dari Suzuki Vietnam. Suzuki Impulse juga skuter untuk menaikan pamor Suzuki di pasar Vetnam,  mirip dengan Honda Air Blade 125. Sekarang Impulse telah ditambahkan Matte Black edisi khusus.
Pada hari 2016/07/20, Suzuki Vietnam secara resmi memperkenalkan Suzuki Impulse Matte Black Sebagai hadiah untuk para penggemarnya di pasar Vietnam. Dengan edisi Matte Black akan memiliki warna utamanya Matte Black dengan Red menggabungkan untuk menciptakan focal point untuk menambahkan highlight

.harga berapa kiranya ya? Suzuki telah meluncurkan versi terbaru dari pasar skuter untuk Vietnam - Suzuki Impulse 125 FI - kepribadian matte versi hitam. Suzuki Impulse matte hitam dengan beberapa highlights seperti bantalan rem frase sebelum atau setelah guncangan dipasangkan warna merah yang kuat dihiasi dengan kepribadian yg maskulin. kendaraan berlapis mencolok merah pada hitam background blur body memperkuat mewah untuk Suzuki Impulse - matte versi hitam. matte Impulse hitam harga mobil Suzuki disarankan pelanggan ritel tetap konstan: 31490000 VND (Termasuk PPN).#kagak tau deh hahahahaa


Bermesin 125 FI,  blok mesin yang kuat, mesin 4-stroke dengan 125 cc yang kuat, injeksi bahan bakar elektronik untuk Fi operasi yang stabil dan ekonomi bahan bakar. Pendinginan kecepatan Sistem Suzuki (SJCS, digunakan untuk motor super Hayabusa) membantu mesin bertahan lebih lama.mesin Suzuki dengan teknologi Impulse berlapis silinder dengan material yg aduhai (SCEM) untuk membantu mesin agar lebih ringan dan lebih tahan lama.


Nah mungkin sis mikirin matic bongsor ini doong buat gantiin hayate yg udh tidak produksi lagi pasti nyeeessssssss deh. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »